Depok – Gencarnya pemerintah dan pelaku bisnis untuk mempromosikan produk-produk lokal membawa PT Supra Boga Lestari Tbk bersama seluruh brand yang dinaunginya untuk menyerukan semangat cinta, beli, dan pakai produk dalam negeri melalui Indonesia Marketpelago: dari Indonesia untuk Indonesia.
Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk, Maria Suwarni mengajak masyarakat untuk terus menggunakan produk lokal Indonesia. Mulai dari buah, sayur, daging, boga bahari, kebutuhan pangan, makanan ringan, produk kecantikan, hingga kebutuhan rumah tangga.
“Tanpa disadari, produk-produk lokal Indonesia mampu bersaing dengan produk komoditas dari negara lain,” ungkap Maria di Depok, Senin, 15 Agustus 2022.
Maria juga berkomitmen untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dengan menjual produk-produk perusahaannya ke beberapa daerah seperti, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Malang, Gresik, Dumai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda sampai Ambon. Penyebaran ke seluruh daerah itu dimaksudkan untuk menumbuhkan industri nasional.
Selain itu, untuk menarik peminat produk lokal PT Supra Boga Lestari juga melakukan penawaran-penawaran kepada para pelanggannya.
“Kami selalu berusaha untuk memberikan penawaran menarik untuk customer setia seperti, cashback voucher 17% sampai diskon 45% untuk pembelian produk peralatan rumah tangga,” jelas Maria.
Seperti yang diketahui, Indonesia adalah negara yang kaya akan keragaman budaya, alam, dan ide sehingga Indonesia Marketpelago dapat menjadi bentuk tanggung jawab bersama untuk meningkatkan nasionalisme dan mendukung kreativitas anak negeri sampai produknya dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri. (Fatin)