Jakarta – PT Asuransi BRI Life berhasil boyong platinum trophy atas predikat “sangat bagus” selama 10 tahun berturut-turut (2011-2020) di ajang Infobank 22nd Insurance Awards 2021 pada awal Agustus ini. Platinum trophy yang diraih ini adalah hasil dari passion dalam melayani masyarakat.
Dengan total skor 86,93, pendapatan premi neto BRI Life mengalami kenaikan dari Rp5,05 triliun pada 2019 ke Rp5,67 triliun pada 2020. Sementara untuk jumlah investasi juga mengalami kenaikan sebesar 15,86% secara tahunan dari Rp10,03 triliun di 2019 ke Rp11,62 triliun di 2020. Begitu pun dengan asetnya yang mengalami peningkatan 17,68%.
BRI Life yang saat ini dipimpin oleh Iwan Pasila selaku direktur utama, sangat menekankan transformasi SDM-nya. Core values BRI Life, yang disebut AKHLAK, yakni Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif, menjadi ujung tombak tranformasi setiap karyawannya.
Passion melayani konsumen dilandaskan pada BRILian Belief dan BRILian Ways, yang berpusat pada nilai-nilai integritas, profesional, inovatif, respect to diversity, pro aktif, dan customer centric. Steven Widjaja