Apresiasi Nasabah Milenial dan Gen Z, LINE Bank Gelar #BestieAndalan Night

(Kiri ke kanan) Consumer Banking Director of Hana Bank, Anton Hermawan dan Funding Product Head Hana Bank, Meivita Amelia, di #BestieAndalan, Jumat (15/9). (Foto: Dok. Hana Bank)

Jakarta – LINE Bank by Hana Bank bersama komunitas Friday Noraebang menggelar acara #BestieAndalan night sebagai wujud apresiasi untuk nasabah setia untuk terus menjadi #Reliable2You. Pagelaran musik yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan nasabah LINE Bank dan undangan di M Bloc Live House, Jakarta, Jumat (15/09) malam.

Menyerukan semangat LINE Bank by Hana Bank sebagai sahabat finansial yang memberikan solusi pintar dan tepercaya untuk segala aktivitas finansial, bertemakan #BestieAndalan, acara ini dikemas dengan format karoke night dimana seluruh pengunjung dapat bernyayi bersama berkolaborasi dengan Reza Darmawangsa, Jenifer Wirawan, dan Invasion Dance Crew sebagai guest star.

“Melalui pesan #BestieAndalan, kami ingin membawa pengguna lebih dekat dengan produk perbankan melalui pengalaman baru. Nasabah bersama sahabat menjadi lebih produktif dengan didukung oleh hadirnya inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka,” ujar Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana, Anton Hermawan, saat hadiri acara.

Sebelumnya, LINE Bank sukses meluncurkan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21 hasil kerja sama dengan LINE FRIENDS dengan desain spesial karakter BT21. Kartu debit tersebut merupakan inovasi LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung gaya hidup generasi muda, khususnya Gen-Z agar dapat menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal.

Hingga kini, aplikasi LINE Bank by Hana Bank telah diunduh lebih dari 4 juta kali dan diharapkan bisa menjangkau pasar Gen-Z dan Milenial lebih luas lagi dengan inovasi layanan perbankan digital seperti multi rekening tabungan, transaksi QRIS, hingga produk pinjaman digital Quick Credit LINE Bank.

Sebagai salah satu produk perbankan digital unggulan Hana Bank, LINE Bank by Hana Bank telah diakui dan mendapatkan apresiasi dari Infobank 12th Digital Brand Award dengan predikat Bank Digital dengan service terbaik 2023 (KBMI-2); Infobank 20th Banking Service Excellence dengan predikat Bank dengan Service terbaik melalui Layanan Digitalnya.

“Selaras dengan visi LINE Bank by Hana Bank yaitu membantu nasabah bertumbuh sejahtera, kami akan terus berinovasi dan mempersiapkan terobosan baru untuk mengangkat LINE Bank ke level selanjutnya sebagai produk perbankan digital yang dapat melayani semua kebutuhan nasabahnya. Inovasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan customer experience dan loyalitas nasabah terhadap LINE Bank,” tutup Anton.

Editor: Steven Widjaja

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *