Makin Canggih, LINE Bank by Hana Bank Perbarui Fitur Pinjaman Digital

Jakarta – LINE Bank by Hana Bank semakin memanjakan para nasabah. Beberapa terobosan dan program dihadirkan LINE Bank by Hana Bank bagi para nasabah, khususnya kaum muda dengan adanya pembaruan produk layanan perbankan digital, fitur Pinjaman Quick Credit & KTA.

Para kaum muda kini dapat semakin mudah mengakses produk layanan perbankan digital ini. Mereka cukup mengunduh aplikasi LINE Bank dan membuka rekening baru. Bagi yang sudah menjadi nasabah, pengajuan pinjaman pun kini dapat dilakukan hingga limit Rp300 juta yang nyaman digunakan untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun mereka.

Selain itu, jangkauan area pun semakin luas, para nasabah di area Banten, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta dan Surakarta kini sudah dapat turut menggunakan fitur Pinjaman Quick Credit & KTA dari LINE Bank by Hana Bank. Keseluruhan peningkatan layanan Pinjaman Quick Credit & KTA yang ditawarkan LINE Bank by Hana Bank, juga didukung kemudahan lain seperti bebas biaya admin dan provisi, pencairan pinjaman kapan saja, serta opsi pembayaran yang fleksibel.

Baca juga: Bukalapak Luncurkan BukaTabungan bersama Standard Chartered

Bagi para nasabah yang baru akan melakukan Pinjaman Quick Kredit & KTA untuk pertama kali, LINE Bank menawarkan program promo spesial berupa cashback hingga Rp2.000.000. Dapatkan juga program menarik lainnya untuk pengajuan pinjaman melalui aplikasi seperti Blibli, Cashbac, Dinomarket, dan Mamikos. Di samping itu, LINE Bank juga memiliki kerja sama bersama Cekaja.com dan Kreditlist sebagai financial marketplace untuk pengajuan pinjaman yang dilakukan oleh nasabah.

Consumer Banking Director, Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana), Anton Hermawan mengungkapkan, LINE Bank by Hana Bank kian memaksimalkan Pinjaman Quick Credit & KTA guna menjawab kebutuhan masyarakat dalam transaksi guna memenuhi kebutuhan dalam jumlah nominal besar di berbagai area.

“Hal ini sejalan dengan strategi LINE Bank untuk berfokus pada pengembangan bisnis berbasis komunitas serta memberikan kemudahan kepada nasabah di mana pun mereka berada. Diharapkan dengan konsumsi positif yang dihasilkan melalui fitur ini oleh masyarakat dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan,” katanya, dikutip Rabu (30/11).

Baca juga: Survei Populix: 87% Masyarakat Indonesia Aktif Belanja Lewat Quick Commerce

Sebagai bagian dari misi dalam menghadirkan produk layanan perbankan digital yang berfokus pada kaum muda, LINE Bank by Hana Bank juga menawarkan suku bunga yang kompetitif dalam menyambut 2023. Dengan penawaran tingkat suku bunga deposito hingga 6% per-tahun hingga Desember 2022, diharapkan dapat menarik calon nasabah, khususnya kaum muda untuk berinvestasi dan merencanakan keuangan yang lebih bertanggung jawab sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Sejak diluncurkan pada 2021 lalu di Indonesia, LINE Bank juga telah mendukung pembayaran menggunakan QRIS. Selain itu, mitra pembayaran di dalam aplikasi terus bertambah hingga 40, mulai dari pengisian e-wallet, pembayaran utilitas, pembelian tiket, pembayaran asuransi, hingga pembayaran kartu kredit. (Ar)

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *