PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), berhasil meraih penghargaan pada acara 9th Infobank Digital Brand E-Awarding dalam kategori Premi Bruto Rp 2 Triliun s/d dibawah Rp 3.5 Triliun, yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dan Biro Riset Isentia (15/5).
Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Majalah Infobank terhadap perusahaan yang berhasil membangun citra positif di media sosial, media online, dan official web.
Tugu Insurance berhasil meraih penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Isentia yang bekerja sama dengan Biro Riset Infobank selama tahun 2019. Survei dilakukan dengan menggunakan metode Social Media Monitoring & Isentia Brandtology untuk menentukan indeks digital brand dari korporasi dan produk yang disurvei.
Melalui hasil survei tersebut Tugu Insurance ditetapkan sebagai salah satu perusahaan dengan tingkat indeks digital tertinggi di media social, media online, dan official web.
Acara ini didahului dengan Webinar “ Managing The Uncertainty: Accelerating Digital Transformation in Pandemic”. Dengan narasumber webinar menggunakan aplikasi ZOOM antara lain, mantan Menteri ESDM, Ignasius Jonan; Managing Director, IT, & Operation Bank BRI, Indra Utoyo; dan Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali.
Tugu Insurance menyampaikan rasa terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada Tugu Insurance melalui penghargaan ini. Melalui apresiasi dan prestasi ini tentunya Tugu Insurance akan berusaha untuk lebih berusaha dalam meningkatkan citra positif di media sosial, media online dan official web.