Masuki Tahap Next Level, Bank KB Bukopin Gaet Girlband K-Pop AESPA jadi Brand Ambassador

Bank KB Bukopin secara resmi menggaet girlband asal Korea Selatan yaitu AESPA sebagai brand ambassador. Kolaborasi bersama AESPA merupakan salah satu bagian dari rangkaian strategi rebranding KB Bukopin yang dilakukan pada 2022 untuk meningkatkan brand image perusahaan. Di 2021, bank ini telah sukses bersama BTS.

Pengumuman AESPA sebagai brand ambassador Bank KB Bukopin disampaikan secara resmi oleh manajemen KB Bukopin di tengah acara media gathering yang diadakan KB Bukopin bersama sejumlah pimpinan redaksi media yang bertempat di Hotel Fairmont, Jakarta. Pada kesempatan itu, KB Bukopin juga menampilkan video berjudul “Next Level Banking”, video yang berdurasi 30 detik menampilkan 4 personil girlband asal Korea Selatan yaitu AESPA.

Secara visual video tersebut menggambarkan bagaimana KB Bukopin akan membawa perubahan pada cara pelayanan dan sistem perbankan menuju level yang lebih mumpuni atau “Next Level Banking”. KB Bukopin di 2022 ini memang sedang gencar melakukan ekspansi ke berbagai sektor bisnis.

Presiden Direktur KB Bukopin Chang Su Choi, melalui keterangan resminya menyampaikan bahwa “Next Level Banking” merupakan komitmen KB Bukopin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan inovasi terdepan untuk seluruh nasabah.

“Komitmen ini akan terefleksikan pada optimalisasi produk dan layanan kami. KB Bukopin akan segera menjalankan New Generation Banking System (NGBS), transformasi outlet dan jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Sehingga diharapkan bisnis inti serta produk dan layanan KB Bukopin menjadi lebih customer oriented, digital, dan efisien,” katanya, Jumat (25/3).

Choi menambahkan, video korporasi bersama AESPA ini diharapkan dapat memberikan gambaran perubahan yang akan dilakukan KB Bukopin untuk kepentingan nasabah dalam waktu cukup singkat menuju level selanjutnya.

“Kami dalam beberapa waktu ini sedang memperkuat fondasi-fondasi era baru yang lebih baik dengan visi menjadikan KB Bukopin “The First Choice of Financial Institution” serta memperkuat sinergi secara internal maupun eksternal demi mencapai tujuan untuk menjadi Top 10 Bank di Indonesia,” tutup Choi. (Ari Nugroho)

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *