Manulife Luncurkan Program Tebar Kebaikan

Jakarta – Menyambut akhir tahun, Manulife Financial Corporation akan membagikan uang senilai 50 dolar Kanada dalam bentuk mata uang sesuai negara Manulife Financial Corporation beroperasi kepada 37.000 karyawannya. Kegiatan ini merupakan Program Tebar Kebaikan (Manulife Act of Kindness) yang dicanangkan Manulife sejak 2020. Program yang ditandai dengan #ManulifeActofKindness ini, pada akhir 2021 menjadi saluran menebar kebaikan karyawan Manulife di seluruh dunia.

Roy Gori, Presiden dan Chief Executive Manulife menyatakan bahwa keberhasilan Manulife tidak akan tercapai tanpa keberhasilan orang-orang yang dilayani Manulife. Diakuinya bahwa saat ini merupakan masa sulit bagi semua orang di seluruh dunia.

“Kami percaya, bila dilakukan bersama-sama, langkah kebaikan yang kecil dapat memberikan dampak yang besar. Karena itu, kami gembira dapat melaksanakan program Manulife Act of Kindness ini”, tambahnya.

Melalui program ini, seluruh karyawan Manulife dapat menebar kebaikan untuk masyarakat di sekitarnya dengan cara yang bermakna. Akhir tahun perusahaan tidak lagi menyelenggarakan acara khusus seperti tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan yang dilakukan seluruh karyawan diharapkan dapat dipublikasikan di media sosial dengan tagar #ManulifeActofKindness dan selanjutnya akan dipublikasikan di manulife.com/actofkindness.

Selain kegiatan ini, Manulife juga bermitra dengan beberapa organisasi untuk mendukung misi menciptakan perubahan dan membantu kehidupan masyarakat supaya yang lebih sehat dan lebih mapan. Hal ini sesuai dengan nilai-nilai perusahaan yang mengusung tema “Do The Right Thing” dan “Share the Humanity”. Dukungan atas kegiatan ini diberikan dalam berbagai bentuk di antaranya dengan pendanaan langsung, donasi dari karyawan dan penggalangan dana.

Pada 2020, donasi dari perusahaan untuk kegiatan ini mencapai 21 juta dolar dan dari karyawan mencapai 4,2 juta dolar.

Terkait dengan kegiatan sosial ini, Manulife Indonesia yang memiliki 11.000 karyawan juga mendorong semangat kerelawanan bagi karyawannya. Tujuannya selain meningkatkan dampak investasi perusahaan juga memberi kesempatan kepada karyawan untuk mengasah keterampilan, memperluas jejaring, dan beraksi atas isu-isu yang dekat dengan kehidupan mereka. Pada 2020, karyawan Manulife Indonesia berhasil menyumbangkan waktunya selama 31.795 jam menjadi sukarelawan.

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *