Bermitra dengan AXA Financial Indonesia, Good Doctor Giatkan Teknologi Digital

Terus mempromosikan pendekatan proaktif dan holistik dalam pengelolaan layanan kesehatan di Indonesia, Good Doctor Technology Indonesia (“Good Doctor”) bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan terdepan di berbagai industri dalam mengadopsi teknologi berbasis digital sebagai penunjang kesehatan dan kebugaran.

Salah satu program layanan kesehatan holistik yang dikelola oleh Good Doctor adalah “Super Warrior Wellness Program” untuk AXA Financial Indonesia (AFI), salah satu mitra jangka panjang Good Doctor di Indonesia. “Super Warrior Wellness Program” adalah fitur manajemen kebugaran dari Good Doctor yang mencakup berbagai instrumen pemeriksaan kesehatan fisik dan mental secara mandiri, yang dirancang untuk membantu pengguna yang membutuhkan dukungan tambahan untuk segera pulih dari gangguan fisik dan mental yang mereka alami, dan tetap sehat jasmani dan rohani.

Dengan memanfaatkan teknologi kesehatan berbasis digital, Good Doctor dan AFI memberikan layanan kesehatan bagi karyawan dan juga nasabah melalui Wellnes Program. Untuk karyawan AXA di Indonesia, layanan kesehatan ini dirancang sebagai solusi holistik Employee Assistance Program (EAP)dimana karyawan dapat menerima layanan prioritas keberbagai layanan kesehatan esensial seperti registrasi vaksinasi, cek kesehatan, dan kebutuhan kesehatan lainnya.

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, mengatakan: “Kami percaya bahwa dengan memberikan solusi kesehatan digital untuk banyak orang, kami dapat meningkatkan kualitas kehidupan mereka dan mendorong lebih banyak orang Indonesia untuk menjadi “super warrior” yang mengutamakan kesehatan mereka dengan mengambil langkah proaktif dan holistik. Kami telah melihat tingkat adopsi dan penggunaan sebesar lebih dari 60% seluruh grup pelanggan AXA, dengan ribuan telekonsultasi yang telah ditangani oleh dokter kami hanya dalam kurun waktu 4 bulan sejak “Super Warrior Wellness Program” diluncurkan. Lewat kolaborasi bersama perusahaan dengan visi sama yang memahami kebutuhan kesehatan nasabah mereka dengan baik, kami menyambut dengan baik kesempatan untuk menciptakan dampak yang lebih besar, dengan menyesuaikan program kesehatan kami untuk memenuhi kebutuhan mereka.”

Sebagai bagian dari strategi Payor to Partner, kerja sama AFI dengan Good Doctor bertujuan untuk mendukung manajemen kesehatan holistik bagi masyarakat Indonesia. Inisiatif ini sejalan dengan visi AXA untuk memberdayakan masyarakat agar memiliki kehidupan yang lebih baik, serta bertindak untuk kemajuan insan manusia dengan melindungi hal terpenting bagi mereka.

Dengan akses ke fasilitas manajemen kesehatan digital Good Doctor, nasabah AFI memiliki akses ke portal kesehatan medis sebagai pelengkap manfaat polis, seperti fasilitas telekonsultasi dokter umum bebas biaya dan promosi program tematik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Sebagai perusahaan pertama yang mengadopsi fasilitas manajemen kesehatan digital Good Doctor, program kesehatan ini membuat AXA Financial Indonesia dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta melengkapi manfaat perlindungan nasabah, sehingga mampu memaksimalkan solusi layanan kesehatan berbasis teknologi.

“Di AXA, kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan nasabah, dan kami percaya bahwa melakukan pencegahan dalam manajemen kesehatan akan lebih memberikan manfaat berkelanjutan untuk jangka panjang,” ujar Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav.

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *