Bespin Global Resmi Masuk Pasar Indonesia

Jakarta – Perusahaan solusi cloud asal Korea Selatan, Bespin Global menyatakan bahwa mereka sudah resmi masuk ke pasar cloud Indonesia dan meraih status sebagai perusahaan Visioner di tahun 2022 dari Gartner Magic Quadrant untuk kategori Public Cloud IT Transformation Services.

Anissa Sharmanti selaku Country Manager Bespin Global Indonesia mengatakan, sejak akhir tahun 2021 Bespin sudah menawarkan solusi cloud kepada perusahaan Indonesia dan juga memperoleh jumlah pelanggan yang tinggi.

“Saat ini Bespin Global memiliki lebih dari 30 pelanggan dan resmi memasuki pasar Indonesia dengan membawa keahlian global dan fokus korporasi untuk mengoptimalisasi cloud dan mengurangi biaya operasional,” ujar Anissa dalam pernyataannya, Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca juga: Jangan Lengah! Disrupsi Teknologi Ancam Keamanan Keuangan Digital

Berdasarkan studi kasus yang dilakukan Bespin Global, solusi cloud memungkinkan pelanggan korporasi untuk mengurangi biaya operasional sampai 30%. Dengan menawarkan solusi cloud berbasis data dan analitik, Bespin Global meprediksikan mampu mencetak pertumbuhan bisnis 3 kali lipat selama 1 tahun di pasar Indonesia yang memfokuskan diri terhadap industri jasa keuangan dan ritel.

Selain pasar Indonesia, Bespin Global juga melakukan ekspansi ke beberapa negara di pasar Asia Tenggara seperti, Singapura dan Vietnam. Kini, Bespin Global memiliki jangkauan global melalui kehadiran 12 kantor di 8 negara, termasuk Amerika Serikat, Timur Tengah, Asia Tengara, China, dan Jepang serta, berencana untuk terus mepercepat skala bisnis global melalui kolaborasi. (Fatin)

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *