Lawan Covid-19, KB Bukopin Donasikan 400 Ribu Masker ke BNPB

Jakarta – Sebagai upaya untuk menanggulangi pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Indonesia, KB Bukopin menyerahkan donasi masker kesehatan jenis KF94 sebanyak 400 ribu masker kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Penyerahan donasi dilakukan oleh President Director KB Bukopin, Chang Su Choi, dan diterima langsung oleh pihak BNPB yang diwakili Deputi Bidang Logistik dan Peralatan Harmensyah, Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan Ibnu Asur, dan pengurus BNPB lainnya.

“Saya mewakili KB Kookmin Bank dan Bukopin dalam kesempatan ini menyampaikan amanah pemegang saham serta perseroan untuk menyalurkan donasi berupa masker kesehatan jenis KF94 sejumlah 400 ribu masker dalam rangka penanggulangan sebaran Covid-19 di Indonesia,” kata Chang Su Choi dalam keterangan resminya yang diterima redaksi, Kamis, 11 November 2021.

Ia juga memberikan apresiasi atas kinerja BNPB dan kerjamasa yang dilakukan dalam mewujudkan penyerahan donasi tersebut. “Terima kasih atas bantuan dan kerjasama dari BNPB untuk membantu penyaluran donasi masker kesehatan tersebut ke masyarakat di daerah-daerah yang masih memiliki tingkat penyebaran Covid-19 yang cukup tinggi,” katanya.

Sementara, Harmensyah mengatakan akan segera mendistribusikan donasi masker ini ke daerah-daerah yang membutuhkan. “Atas nama BNPB dan masyarakat Indonesia, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kookmin Bank dan Bank KB Bukopin atas donasi masker yang kami terima ini. Masker ini akan segera didistribusikan ke daerah-daerah yang membutuhkan,” katanya.

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *