Safari Ramadan, Jamkrindo Bagikan Paket Sembako di Malang

Malang – PT Jamkrindo membagikan 5.200 paket sembako dan santunan di berbagai daerah dalam rangka Safari Ramadan dan rangkaian peringatan HUT ke-52 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022. Fokus kegiatan Safari Ramadan antara lain pembagian sembako, santunan kepada anak yatim, tarawih keliling, dan pemberian Al-Quran ke masjid.

“Pembagian sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan, seperti dikutip hari ini, 23 April 2022.

Kegiatan Safari Ramadan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadan. Kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan di Kantor Pusat saja, namun juga dilakukan di 10 lokasi unit kerja Jamkrindo lainnya, antara lain Cabang Medan, Cabang Lampung, Cabang Serang, Cabang Ambon, Cabang Semarang, Cabang Malang, Cabang Denpasar, Cabang Cirebon, dan Cabang Samarinda.

Dalam kegiatan Safari Ramadan, total jumlah bantuan yang disalurkan adalah 5.200 paket sembako, 550 Al Quran, dan santunan terhadap puluhan panti asuhan dan yatim piatu.

Kali ini, pemberian paket sembako diberikan di daerah Malang. Simbolis bantuan di Panti Asuhan Mawaddah Warrahmah diserahkan langsung oleh Lusy Susanti selaku Kepala Divisi Jaringan Layanan PT Jamkrindo didampingi oleh Heryanto selaku Pemimpin Jamkrindo Wilayah 6 Surabaya dan Abdul Qadir selaku Pemimpin Jamkrindo Cabang Malang kepada Mansyur di Panti Asuhan Mawaddah Warrahmah, Jumat, 22 April 2022.

Selain kegiatan Safari Ramadan, dalam rangkaian HUT ke-52, PT Jamkrindo juga menginisiasi kegiatan sosial berupa pembagian 5.200 pasang sepatu ke siswa/siswi yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada Jamkrindo, semoga bantuan ini memberikan berkah kepada Jamkrindo serta Jamkrindo semakin sukses. Semoga Jamkrindo terus berkontribusi untuk masyarakat,” ujar Mansyur selaku pengurus Panti Asuhan Mawaddah Warrahmah.

PT Jamkrindo merupakan perusahaan penjamin terbesar di Indonesia. Sebagai pionir di industri penjaminan, Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non-program. Pada penjaminan program, PT Jamkrindo memiliki produk antara lain penjaminan KUR, penjaminan FLPP, dan lain-lain.

Adapun, untuk penjaminan non-program, produknya antara lain penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang, surety bond, customs bond, penjaminan Supply Chain Financing (Invoice Financing), dan penjaminan kredit lainnya.

 

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *