Wakil Kepala BSSN Lantik Penjabat Struktural Baru

Jakarta – Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Irjen Pol. Drs. Dharma Pongrekun, M.M., M.H. melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat struktural di lingkungan BSSN pada Rabu, 31 Juli 2019 di Auditorium Roebiono Kertopati, BSSN.

Pejabat yang dilantik nantinya akan mengisi berbagai jabatan struktural yang meliputi, jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas. Pelantikan ini sekaligus mengisi beberapa jabatan struktural yang sebelumnya kosong.

“Kelengkapan struktur organisasi BSSN merupakan sumber daya penting dan menjadi salah satu kunci kesuksesan untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal. Sebagai institusi yang baru berkiprah selama dua tahun, pelantikan ini diharapkan dapat mempercepat pencapaian visi dan misi BSSN dalam rangka mewujudkan keamanan siber nasional dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital,” kata Dharma Pongrekun melalui keterangan resminya.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh segenap pejabat pimpinan tinggi madya, pejabat pimpinan tinggi pratama, dan pejabat administrator di lingkungan BSSN. Ari Nugroho

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *