CIMB Niaga Sukses Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

Jakarta – Bank CIMB Niaga telah berhasil mengadakan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia pada Kamis kemarin, 18 Agustus 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis nasional seperti, Afgan, Rossa, Lyodra, Maudy Ayunda, Sruti, Kevin Widaya, Dee Lestari hingga Anggun dan seorang seniman ternama Andi Rianto yang menghadirkan rising star asal Kendari, yaitu Hana.

Lani Darmawan, Presiden Direktur Bank CIMB Niaga menyampaikan apresiasi atas antusiasme nasabah dan undangan yang hadir di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia.

“Pagelaran ini merupakan wujud apresiasi dan rasa cinta CIMB Niaga kepada nasabah dan masyarakat Indonesia. Melalui konser ini kami mengajak nasabah merasakan pengalaman langsung Kejar Mimpi dan semangat cinta Tanah Air dari penampilan para talenta terbaik dan rising star negeri ini,” ujar Lani.

Baca juga: Maybank Marathon 2022 Siap Diselenggarakan di Bali

Selain menyaksikan pertunjukan musik, nasabah juga merasakan langsung pengalaman menggunakan produk dan layanan Bank CIMB Niaga di experiential area dengan penawaran spesial seperti, Poin Xtra, promo menarik bagi pengguna OCTO Mobile, VVIP & VIP Lounge, aneka games dan photobooth, serta rekrutmen anggota komunitas Kejar Mimpi dan Kejar Mimpi Warrior.

Untuk diketahui, Bank CIMB Niaga yang sudah berkiprah selama 67 tahun selalu konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang. Salah satunya melalui gerakan sosial Kejar Mimpi yang diinisiasi sejak 2017 dan telah melahirkan 35 komunitas dengan 800 kegiatan menginspirasi serta, 130.000 anggota generasi muda dari berbagai kota di Indonesia. (Fatin)

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *