Direktur Bank Kaltimtara, Siti Aisyah Masuk Dalam Jajaran 100 Wanita Berpengaruh di Industri Jasa Keuangan 2023 Versi Infobank

Yogyakarta – Direktur Kredit Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bank Kaltimtara), Siti Aisyah, dinobatkan sebagai salah satu wanita hebat yang masuk dalam daftar Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2023.

Oleh Infobank, bankir wanita kelahiran Samarinda tahun 1967 ini dinilai telah berperan besar dalam mengembangkan Bank Kaltimtara.

“Apresiasi ini memang luar biasa. Pertama untuk mendorong diri sendiri, bagaimana kita sebagai leader. Kedua, bagaimana kita bisa menginspirasi teman-teman kita, khususnya para wanita untuk bisa lebih berprestasi,” ujarnya ketika menerima penghargaan Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2023, di Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta, Jumat, 12 Mei 2023.

Baca juga: Dua Leader Wanita ACA Dianugerahi Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2023

Kemudian, dia juga berbagi pesan, khususnya untuk wanita-wanita muda yang sedang meniti karier atau hal lainnya untuk terus berkreativitas dan jangan pernah berhenti untuk melakukan sesuatu yang positif.

“Juga kita harus menggali kemampuan kita, supaya menjadi wanita yang bisa meraih prestasi,” pungkas wanita yang akrab disapa Aisyah ini.

Top 100 Most Outstanding Women 2023 adalah sebuah forum atau kumpulan leader wanita pilihan Infobank, yang dinilai berpengaruh terhadap industri atau lingkungannya. Terdapat sejumlah kriteria utama dalam menentukan para srikandi hebat di industri jasa keuangan dan BUMN masuk dalam forum ini.

Para wanita yang terpilih masuk dalam Top 100 Most Outstanding Women 2023 ini berasal dari industri perbankan (bank umum dan BPR), asuransi, multifinance, BUMN, dan regulator sektor keuangan. SW

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *