Dibuka 5 Juni, Harga Tiket Timnas RI vs Argentina Dibanderol dari Rp600 Ribu

Timnas Argentina ketika menjuarai Piala Dunia 2022. (Foto: Net)

Jakarta – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengadakan konferensi pers pengumuman harga tiket laga pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Argentina pada hari ini, 29 Mei 2023.

Erick memaparkan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 5 Juni pukul 19.30 WIB di website PSSI dan tiket.com. Hanya saja, pada 5 Juni nanti, penjualan tiket dikhususkan bagi mereka yang memiliki kartu BRI. Sedangkan penjualan tiket secara umum akan dilakukan pada tanggal 6 sampai 7 Juni.

Ia terangkan bahwa harga tiket yang dijual mulai Rp600 ribu untuk kategori 3, Rp1,2 juta untuk kategori 2, Rp2,5 juta untuk kategori 1, dan Rp4,2 juta untuk VIP.

“Kita melayani sepak bola Indonesia dengan harga yang baik, ini termasuk pajak dan harga service,” ujar Erick Thohir.

Sebagaimana diketahui, timnas Argentina akan bertanding melawan timnas Indonesia pada 19 Juni dalam rangka FIFA Matchday. FIFA Matchday sendiri adalah ajang uji coba resmi yang diadakan oleh FIFA untuk negara-negara yang terdaftar sebagai anggotanya. Laga FIFA Matchday menjadi momen tepat bagi timnas banyak negara dalam mengumpulkan poin.

Selain melawan timnas Indonesia, timnas asuhan Lionel Scaloni ini juga disebut akan melawan timnas Tiongkok di Beijing pada 15 Juni mendatang.

 

Penulis: Steven Widjaja

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *