Wapres dan Presiden Akan Nonton, Timnas RI Kudu Semangat

Wapres RI, Ma’ruf Amin (tengah) pada acara pencatatan perdana Efek Beragung Aset Syariah Berbentuk Surat Partisipasi (EBAS-SP) SMF-BRIS01 di BEI, Jakarta, Senin (19/6). (Foto: Dok. TF/Ari As)

Jakarta – Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin menyatakan akan menonton laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023.

Ia berharap timnas Indonesia bisa bermain dengan bagus pada laga yang akan diadakan malam ini tersebut. “Niat mau nonton tapi nggak tau nanti. Mudah-mudahan Indonesia mainnya bagus. Itu aja,” ucapnya saat diwawancara di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Senin (19/6).

Laga FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs timnas Argentina akan diadakan di Stadion GBK, hari ini (19/6), pukul 19.30 WIB. Pada kunjungannya ke Indonesia ini, tim sepakbola Argentina membawa 24 pemain, tanpa Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, diketahui tengah mendapatkan waktu berlibur dari pelatih.

Selain wapres, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) diketahui juga akan menonton langsung laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di GBK. “Sore hari nanti Insya Allah bapak presiden akan menonton pertandingan sepak bola di mana timnas Indonesia melawan Argentina,” ucap Deputi Bidang Protokol, Pers, Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin kepada wartawan, Senin (19/6).

Pada laga FIFA Matchday ini, timnas Indonesia diharapkan bisa memperoleh hasil imbang dengan timnas Argentina. Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengatakan bahwa pihaknya tidak menargetkan kemenangan bagi timnas Indonesia, mengingat kuatnya timnas Argentina.

“Kalau saya melihat, sudah dapat hasil imbang saja mukjizat. Kalau menang terlalu muluk-muluk,” kata Erick di SUGBK, Jakarta, Minggu (18/6).

 

Penulis: Steven Widjaja

Recommended For You

About the Author: Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *